Nama saya adalah I Komang Ary Sukma Putra, orang-orang biasa memanggil saya Ary. Saya lahir Di Bali, tepatnya di Kabupaten Bangli pada tanggal 03 Desember 1997.Nama ayah saya adalah I Wayan Aryana, S.Pd,M.Pd dan Ibu saya bernama Ni Nengah Rimben. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara, dan saya satu-satunya laki-laki. Nama kakak saya yang pertama adalah Ni Wayan Ari Farnili,S.Pd dan kakak saya yang kedua bernama Ni Kadek Ari Anggarini,S.Pd. Riwayat pendidikan, saya bersekolah di taman kanak-kanak Lingga Kumara Bangli, SDN 5 Cempaga Bangli, SMPN 1 Bangli, SMAN 1 Bangli dan sekarang saya melanjutkan kuliah di Universitas Diponegoro Semarang jurusan S1 Teknik Geodesi.

Saya membuat blog ini karena saya ingin berbagi pengalaman yang pernah saya alami dan karya-karya yang pernah saya ciptakan. Semoga pembaca mendapatkan pengetahuan baru. Kritik dan saran sangat diterima. Sekian dan terimakasih.

Klik disini untuk melihat profil profesional saya 

0 comments:

Post a Comment

 
Ary Sukma Putra © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top